Agus Salam Nasution: “ KPU Mandailing Natal Siap Diawasi”

Songsong Pemilukada Serentak 2015,

Ketua KPU Madina Agus SalamAgus Salam Nasution: “ KPU Mandailing Natal Siap Diawasi”

KPUMadina-Panyabungan
Untuk menciptakan pemilukada yang berintegritas, kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) siap diawasi semua pihak. Pernyataan ini diungkapkan Ketua KPU Madina, Agus Salam Nasution dalam talk show yang diselenggarakan oleh “The Rindang Magnitude” di Aula Utama Hotel Rindang Panyabungan, Kamis 7/5.
Agus Salam yang didampingi Koordinator Divisi SDM, Logistik, dan Perencanaan Anggaran KPU Madina, menuturkan, menyongsong Pemilukada serentak 2015 mendatang KPU dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) harus saling rangkul dan saling membangun komitemen dalam menciptakan Pemilukada yang berkualitas dan berintegritas.
“Kepala daerah yang berintegritas lahir dari Pemilukada yang berintegritas juga. Kalau sejak dari awal saja sudah terjadi money politic, maka dalam penyelenggaraan Pemilu pun akan terjadi hal sama yang pada akhirnya akan merusak citra Pemilukada, penyelenggaranya, terlebih-lebih kepala daerahnya” urainya.
Acara yang mengusung tema “Gebrakan Panwaslu dalam Pilkada Madina 2015” ini, dia menyebutkan ada tiga ponit penting terkait pengawasan Pemilu. Pertama, menjunjung tinggi asas transparansi. Kedua, Panwaslu menguatkan kinerja KPU sehingga nantinya penyelenggaraan Pemilu berlangsung sukses. Ketiga, keterbukaan informasi kepada publik terkait pemilu. (Div SDI)
===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

One comment

  1. SLAMET SUNARTO,S.Pd

    KAMI para calon anggota PPK siap mendukung VISI dan MISI KPUD Madina

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.