Akhir Mada: “Bekerja Dengan Etika”

 

Anggota KPU Madina Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada selaku Pembina Apel saat pelaksanaan Apel Pagi KPU Madina,Senin (03/4)

Anggota KPU Madina Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada selaku Pembina Apel saat pelaksanaan Apel Pagi KPU Madina,Senin (03/4)

 

 

KPU Madina – Panyabungan

“Dalam bekerja, disamping rasa semangat dan etos kerja yang tinggi, etika dalam melaksanakan pekerjaan juga sangat penting.” Demikian amanat Apel Pagi yang disampaikan  Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada yang berkesempatan menjadi Pembina Apel.

Apel yang berlangsung , Senin (03/4) di halaman Sekretariat KPU Madina itu dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 Wib yang dipimpin oleh Staf Subbag Umum, Logistik dan Keuangan, Henri yang bertindak sebagai Komandan Apel. Apel hari itu dihadiri Komisioner KPU Madina, Sekretaris, Kasubbag dan para Staf di lingkungan KPU Madina.

Dalam amanatnya, Akhir Mada menambahkan, dalam bekerja, hendaknya diperhatikan hal-hal kecil yang mungkin saja terlupakan ketika sedang beraktifitas di kantor. Namun sebenarnya, hal-hal tersebut dapat menjadi sangat berguna dan memberikan kesan positif, yakni attitude (etika) dalam bekerja.

“Kembangkan kebiasaan saling membantu, saling mengingatkan, menghindari konflik, kembangkan kebiasaan diskusi sehat. Yang paling penting adalah saling menghormati, dan berkomunikasilah dengan baik,” pungkasnya. (Admin KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup