Aktivitas Padat, Harus Tetap Semangat

 Sekretaris KPU Mandailing Natal, Sayur Nasution tengah memberikan arahan saat apel pagi yang berlangsung di KPU Mandailing Natal, Senin (30/10).

 

KPU Madina – Panyabungan 

Dalam arahannya pada pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal, Senin (30/10), Sekretaris KPU Mandailing Natal, Sayur Nasution mengajak seluruh pegawai Sekretariat untuk tetap terus semangat di tengah aktivitas yang padat.

Sayur Nasution menyebut, aktivitas yang padat jangan sampai mengendurkan semangat dalam bekerja dan menjalankan tugas-tugas kesekretariatan dalam menghadapi Pemilihan 2018 dan Pemilu 2019. “Harus semangat dan jaga kekompakan serta jalankan tugas sesuai dengan peraturan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, agenda yang terbilang sangat padat mungkin saja terjadi gesekan-gesekan kecil, dan hal tersebut tidak dapat dihindari. Namun, jika pekerjaan itu dilakukan bersama-sama, pasti dapat diselesaikan. “Itu adalah hal yang wajar. Dimana pun instansinya pasti terjadi hal-hal seperti itu. Tapi mudah-mudahan kita tetap kompak dan tidak terjadi hal-hal yang demikian,” tambahnya.

Apel yang berlangsung di halaman KPU Mandailing Natal pagi itu dihadiri Kasubbag Hukum KPU Mandailing Natal, Samsul Eddy Pulungan beserta seluruh pegawai dan staf KPU Mandailing Natal. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup