ANGGOTA KPU MADINA BUDI ARYANSAH MENINGGAL DUNIA

Anggota KPU Madina Budi Ariansyah

kpud-madinakab.go.id Panyabungan,

Anggota KPU Mandailing Natal, Divisi Logistik, SDM dan Perencanaan Anggaran, Budi Aryansah, S.T meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Achmad Muchtar Bukit Tinggi, Selasa (17/3). Berdasarkan informasi yang diperoleh kpud-madinakab.go.id dari salah seorang keluarga almurham, Budi Aryansah mengehembuskan nafas terakhirnya pada sekitar pukul 22.10 WIB. Kemudian jenazah Almarhum dibawa ke kampung halamannya di Desa Tangga Bosi Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

Pantauan kpud-madinakab.go.id di rumah duka desa Tangga Bosi, ratusan pelayat berdatangan untuk mendoakan dan menyelenggarakan fardhu kifayah almarhum. Selain anggota KPU Madina, hadir juga seluruh anggota KPU Kota Padangsidimpuan dan seluruh anggota KPU Tapanuli Selatan, Kapolres Mandailing Natal, Ketua Panwaslu Mandailing Natal dan beberapa pimpinan partai politik tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua KPU Madina, Agus Salam Nasution, S.H.I usai penguburan Almarhum menyatakan bahwa Keluarga Besar KPU Madina dan seluruh rekan-rekan KPU se-Sumatera Utara sangat berduka atas kepergian almarhum. “sudah lebih dari setahun kita bergaul bersama-sama beliau untuk melayani penyelenggaraan kedaulatan rakyat di kantor KPU Madina. Saya saksikan selama bersama-sama dengan beliau bahwa beliau ini adalah orang yang baik, idealis dan teguh pada prinsip. Kita merasa sangat kehilangan, dan kita sangat berduka. Semoga Allah SWT berkenan membukakan gerbang surga untuk almarhum. Begitu cepat dia meninggalkan kita semua, padahal kami sendiri dari Kantor KPU Madina sudah bersiap-siap untuk berangkat membezuk beliau ke Rumah Sakit Bukit Tinggi, tapi belum sempat kami berangkat, kabar duka sudah kami terima lebih dahulu” ucap Agus Salam dengan mimik penuh sesal. Hari Sabtu yang lewat juga ketika kita menerima kabar bahwa almarhum pak Budi ini dirawat di Ruangan ICU Rumah Sakit Permata Madina Panyabungan, kami KPU Madina bersama-sama Ibu Evi Novida Ginting dari KPU Sumut dan Ketua KPU Tapsel datang membezuk Beliau ke Rumah Sakit Permata Madina, sesampainya kami di Rumah Sakit, ternyata para pegawai Rumah Sakit mengatakan bahwa pak Budi telah dibawa ke RSU Achmad Muchtar Bukit Tinggi, jadi kita tidak sempat bertemu beliau”. tambah Agus.

Berdasarkan informasi dari keluarga almarhum, bahwa sebelum meninggal almarhum menderita penyakit infeksi ginjal.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup