Besok, KPU Madina Sampaikan Hasil Penelitian Administrasi Parpol

Anggota KPU Mandailing Natal Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief.

 

KPU Madina – Panyabungan 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal akan menyampaikan hasil penelitian administrasi Partai Politik (Parpol) calon Peserta Pemilu tahun 2019. Penyampaian hasil penelitian administrasi akan dilaksanakan di Aula Kantor KPU Mandailing Natal, Jumat (17/11) yang dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selasai.

Anggota KPU Mandailing Natal Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief menyebut, dalam penyampaian hasil penelitian administrasi Parpol, KPU Mandailing Natal telah mengundang Pimpinan Parpol dan masing-masing Petugas Penghubung se-Kabupaten Mandailing Natal yang telah dilakukan penelitian administrasi.

“KPU Mandailing Natal hari ini telah menyampaikan undangan kepada Pimpinan Parpol beserta masing-masing Petugas Penguhubung. KPU Mandailing Natal juga telah menyampikan undangan kepada Ketua Panwaslih Kabupaten Mandailing Natal untuk berkenan hadir besok di KPU Mandailing Natal,” ujar Syarief di ruang kerjanya, Kamis (16/11).

Syarief menambahkan, penyampaian hasil penelitian administrasi tersebut merupakan ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 11 tahun 2017 tentang Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPRD. Dimana, pada Pasal 26 ayat (6) disebutkan, hasil penelitian administrasi salah satunya disampaikan kepada Pengurus Parpol Tingkat Kabupaten/Kota atau sebutan lain melalui Petugas Penghubung. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup