This page was exported from KPUD MADINA [ http://kpud-madinakab.go.id ]
Export date: Fri Aug 23 10:48:19 2019 / +0000 GMT

Gelar Rapat Internal, KPU Madina Dorong Peningkatan Kinerja


Rapat Internal KPU Madina dalam meningkatkan kinerja di Aula KPU MadinaRapat Internal KPU Madina dalam meningkatkan kinerja di Aula KPU Madina, Rabu (5/8). (Foto.dok KPU Madina).


KPUMadina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) mengadakan rapat evaluasi dalam meningkatkan kinerja di jajaran sekretariat yang berlangsung di Aula KPU Madina, Rabu (5/8).


Rapat dihadiri Ketua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris KPU Madina, Mawardi, para Kepala Sub Bagian (Kasubbag) KPU Madina, dan seluruh jajaran sekretariat KPU Madina.


Mawardi menyampaikan untuk selalu meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu. Di samping itu mengupayan menyelesaikan pekerjaan setiap hari. “jangan menunda-nunda pekerjaan. Tapi apa yang bisa dikerjakan hari ini, ya lakukan saja,” terangnya.


Dia menambahkan, hendaknya dalam melakukan pekerjaan tidak harus menunggu perintah. Tapi dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang diemban, seluruh jajaran sekretariat dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu.


Pada rapat itu, Ketua KPU Madina, Agus Salam, menyampaikan, kedisiplinan kerja juga harus ditingkatkan dan dijunjung tinggi. Pekerjaan yang tumpang tindih dengan pekerjaan lainnya berawal dari ketidakdisplinan. “saya yakin, jika pekerjaan dilakukan dengan kedisiplinan, semua bisa dilakukan dengan baik. Saya harap semua jajaran sekretariat bisa melakukan itu, sehingga pekerjaan itu tidak menumpuk,” tegasnya.


Salam juga menambahkan target kerja juga harus menjadi prioritas utama. Begitu juga, semua pekerjaan itu harus dilakukan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu. Ini perlu untuk dilakukan dalam meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam pekerjaan.(along/jw/KPU Madina).


===@