HARI KEDUA RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU 2019.

Panyabungan-KPU Madina (04/05/2019)

Hari kedua Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilihan Umum Tahun 2019 berlangsung di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal Jl. Merdeka No. 02 Kayu Jati-Panyabungan, Jum’at (03/05/2019) pukul 09.00 Wib s/d 02.00 Wib.

PESERTA RAPAT MENGISI DAFTAR HADIR.

Dalam Rapat Pleno hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief, Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Muhammad Yasir Nasution, Muhammad Ikhsan, Muhammad Husein Lubis, Ahmad Faisal, Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Maklum Pelawi, Ahmad Iswadi, Saksi Capres dan Cawapres Nomor 01, Saksi Capres dan Cawapres Nomor 02, Saksi Partai Politik peserta Pemilu 2019, Saksi DPD peserta Pemilu 2019 dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PETUGAS KEPOLISIAN RESOR MANDAILING NATAL MEMERIKSA BARANG BAWAAN PARA PESERTA RAPAT.

Selain itu, KPU Madina juga memasang LCD Proyektor di Halaman Depan Kantor KPU Madina untuk memudahkan Masyarakat Umum yang ingin menyaksikan secara langsung proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

PESERTA RAPAT DALAM RUANGAN AULA KANTOR KPU MADINA.

Pada hari pertama Rapat Pleno telah selesai di bacakan Rekapitulasi dari 10 Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal dan di hari kedua ini juga telah telah selesai di bacakan Rekapitulasi dari 10 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Panyabungan Timur, Bukit Malintang, Tambangan, Ulu Pungkut, Muara Batang Gadis, Sinunukan, Ranto Baek, Kotanopan, Pakantan dan Muara Sipongi.

PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) MEMBUKA SAMPUL ANAK KUNCI KOTAK SUARA.

Total Kecamatan yang sudah selesai membacakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal sebanyak 20 Kecamatan dan 3 Kecamatan lagi akan di bacakan pada saat Pleno di hari ke tiga.

PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) MEMBACAKAN HASIL RAPAT PLENO REKAPITULASI TINGKAT KECAMATAN MODEL DA1 DAN SELANJUTNYA DIMASUKKAN KE DALAM REKAPITULASI TINGKAT KABUPATEN MANDAILING NATAL MODEL DB1.
PESERTA RAPAT DALAM RUANGAN AULA KANTOR KPU MADINA.
PESERTA RAPAT DALAM RUANGAN AULA KANTOR KPU MADINA.
MASYARAKAT UMUM MENYAKSIKAN SECARA LANGSUNG PROSES REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA TINGKAT KABUPATEN MANDAILING NATAL DI HALAMAN DEPAN KANTOR KPU MADINA.
PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) MEMPERLIHATKAN KEPADA SAKSI DAN BAWASLU YANG HADIR BAHWA SAMPUL DA1 MASIH TERSEGEL DENGAN BAIK.
PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) MEMPERLIHATKAN KEPADA SAKSI DAN BAWASLU YANG HADIR BAHWA KOTAK SUARA MASIH TERSEGEL DENGAN BAIK.
HARI KEDUA RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU 2019.
HARI KEDUA RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU 2019.
PARA SAKSI YANG HADIR MEMARAF REKAP DA1 KECAMATAN YANG KELIRU DALAM MENUANGKAN ANGKA PADA SAAT PLENO DI TINGKAT KECAMATAN.
KETUA KPU MADINA (FADHILLAH SYARIEF) MEMARAF REKAP DA1 KECAMATAN YANG KELIRU DALAM MENUANGKAN ANGKA PADA SAAT PLENO DI TINGKAT KECAMATAN.


Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.