HARI PERTAMA RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU 2019.

Panyabungan-KPU Madina (03/05/2019)

Hari pertama Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal Jl. Merdeka No. 02 Kayu Jati-Panybungan, Kamis (02/05/2019) pukul 09.00 Wib s/d 01.00 Wib.

Kata Sambutan Sekaligus pembukaan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief.

Kata Sambutan Sekaligus pembukaan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief.

Dalam Rapat Pleno tersebut turut hadir, Dandim 0212/TS Letkon Inf Akbar Nofriza, Waka Polres Mandailing Natal, Drs. Tuongku Bosar Pane, MM, Kabag Ops Polres Mandailing Natal, Kompol Agus Maryana, SH., Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Maklum Pelawi, Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Muhammad Yasir Nasution, Muhammad Ikhsan, Muhammad Husein Lubis, Ahmad Faisal, jajaran Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Saksi Capres dan Cawapres No. 01, Saksi Capres dan Cawapres No. 02, Saksi Partai Politik peserta Pemilu 2019, Saksi DPD peserta Pemilu 2019 dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Para Peserta Rapat mengisi Daftar Hadir

Dari 23 Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal, berikut 10 Nama Kecamatan yang sudah selesai melaksanakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilihan Umum Tahun 2019, diantaranya Kecamatan ; Naga Juang, Panyabungan Barat, Batahan, Natal, Batang Natal, Lingga Bayu, Lembah Sorik Marapi, Puncak Sorik Marapi, Panyabungan Selatan dan Hutabargot.

Sebelum Peserta memasuki Aula Kantor Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal , Petugas TNI dan POLRI memeriksa barang bawaan Peserta tersebut.

Pada hari pertama Rapat Pleno ini berjalan dengan lancar dan di jadwalkan akan selesai dalam 3 hari ini yang di mulai pada hari kamis 02 Mei 2019 s/d Sabtu 04 Mei 2019.

Peserta Rapat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilihan Umum Tahun 2019.
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membuka Kotak Suara serta memastikan Kotak Suara dalam keadaan Tersegel dan terkunci dengan baik.
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan (Form Model DA1) dan Selanjutnya dimasukkan dalam Rekap Tingkat Kabupaten (Form Model DB1)
Para Saksi Rapat Pleno Terbuka.


Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.