Integritas, Loyalitas dan Efektifitas Modal Utama

Anggota KPU Madina Divisi Perencanaan dan Data, Asrizal Lubis.

Anggota KPU Madina Divisi Perencanaan dan Data, Asrizal Lubis.

 

KPU Madina – Panyabungan 

Anggota Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) Divisi Perencanaan dan Data, Asrizal Lubis menyebut integritas, loyalitas dan efektifitas kinerja merupakan modal utama, karena tak lama lagi KPU akan menyelenggarakan agenda pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak rahun 2018 dan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019.

“Disamping integritas sebagai modal utama, efektifitas rekan-rekan penyelenggara harus diutamakan. Begitu pun para pegawai sekretariat KPU. Harus benar-benar bekerja dengan optimal dan menerapkan loyalitas tinggi terhadap pekerjaan sesuai bidang masing-masing,” ujar Asrizal di Kantor KPU Madina, Selasa (4/7).

Asrizal menyebut, selain silaturrahim, momentum lebaran Idul Fitri dan halal bi halal adalah saatnya untuk menjalin kekompakan. Dengan adanya kekompakan, kebersamaan dan kepedulian, dirinya yakin dan percaya pekerjaan dapat dilakukan dengan efektif.

“Mengingat ada dua agenda pemilihan, yakni Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 yang akan kita hadapi, saya berharap kekompakan dan kerjasama harus tetap dijaga. Tanpa kekompakan dan kerjasama, pekerjaan pun akan sia-sia,” tegas Asrizal.

Dia berharap, integritas, efektifitas dan loyalitas terhadap pekerjaan harus menjadi pegangan dan menjadi nilai-nilai dasar yang harus ditanamkan bagi jajaran Sekretariat KPU Madina. Sehingga proses pelaksanaan tahapan Pemilihan/Pemilu dapat berjalan sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. (along/PPID KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.