Jelang Pendaftaran Pasangan Calon Kada, KPU Madina Gelar Rapat Persiapan Internal

Sekretaris KPU Madina, Mawardi (kanan dalam) saat menyampaikan arahan pada rapat persiapan internal jelang pendaftaran pasangan calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 didampingi Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani (kanan luar), Koordinator Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia, Asrizal Lubis (kiri dalam) dan Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief (kiri luar) di Aula Kantor KPU MadinaSekretaris KPU Madina, Mawardi (kanan dalam) saat menyampaikan arahan pada rapat persiapan internal jelang pendaftaran pasangan calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 didampingi Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani (kanan luar), Koordinator Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia, Asrizal Lubis (kiri dalam) dan Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief (kiri luar) di Aula Kantor KPU Madina, Kamis (23/7). (Foto dok. KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Mengingat semakin dekatnya jadwal pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Tahun 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina menggelar rapat persiapan internal terkait pendaftaran calon kepala daerah (Kada), Kamis (23/7) di Aula KPU Madina.

Rapat tersebut dihadiri  Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani, Koordinator Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia (SDM), Asrizal Lubis, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief, Sekretaris KPU Madina, Mawardi, dan seluruh jajaran Sekretariat KPU Madina.

Sekretaris KPU Madina, Mawardi dalam arahannya meminta kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) KPU Madina untuk dapat kerja lebih ekstra dalam proses pendaftaran calon kepala daerah (Kada) yang akan berlangsung pada Minggu-Selasa, (26-28/7) mendatang.

“kalau memang harus lembur, ya harus siap lembur. Untuk itu saya harap  jajaran sekretariat dapat bekerja secara profesional, sehingga dalam proses pendaftaran calon nantinya tidak terjadi kendala. Sarana dan prasarana juga harus dipersiapkan termasuk tempat duduk para calon,  para pimpinan partai, meja penerima tamu, meja registrasi, dekorasi ruangan dan pengamanan. Untuk itu, pahamilah tugas masing-masing dengan senantiasa berkoordinasi kepada satu komando, dan ini nanti akan kita tunjuk melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Teknis” ujarnya.

Senada dengan Mawardi, Fadhillah Syarief menyampaikan, demi suksesnya proses pendaftaran diharapkan juga orang-orang yang ditugaskan dalam proses pendaftaran dapat menjalankan tugas dan wewenangnya dengan sungguh-sungguh. “Pokoknya harus stand by lah di Kantor KPU Madina, agar tidak terjadi kendala.” Pungkasnya. (along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.