JELANG PENYAMPAIAN LPPDK KE KAP, KPU MADINA MELAKUKAN BIMTEK LPPDK KEPADA PESERTA PEMILU TAHUN 2019

Panyabungan-KPU Madina (08/04/2019)

Jelang Pemilu 2019, KPU Kabupaten Mandailing Natal Melaksanakan Bimtek Penyampaian Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) kepada Peserta Pemilu Tahun 2019 di Aula Kantor KPU Kabupaten Mandailing Natal. Acara tersebut dibuka oleh Plh. Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal (MUHAMMAD IKHSAN) beserta Anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal lainnya yaitu (MUHAMMAD IKHSAN) selaku Divisi Hukum Dan Pengawasan, (MUHAMMAD HUSEIN LUBIS) selaku Divisi SDM dan Parmasy serta Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal dalam hal ini diwakili oleh bapak (MAKLUM PELAWI ). Senin (08/04/2019).

Plh Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal (Muhammad Ikhsan)

Kata sambutan sekaligus membuka acara oleh Plh. Ketua Kabupaten Mandailing Natal, dalam pembukaan acara Bimtek tersebut Plh. Ketua Kabupaten Mandailing Natal juga menyampaikan jadwal Pelaporan dan Audit Dana Kampanye.

Divisi Hukum dan Pengawaasan (Muhammad Yasir Nasution)

Divisi Hukum dan Pengawasan ikut serta memaparkan bagaimana proses Pelaporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye, dalam pemaparan tersebut Divisi Hukum dan Pengawasan juga menyampaikan sanksi apabila Peserta Pemilu Tahun 2019 tidak menyampaikan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK).

Operator Pelaporan Dana Kampanye (Mulyadi Arisandy)

Setelah acara dibuka, operator juga menyampaikan tata cara bagaimana pengisian dalam menggunakan Aplikasi SIDAKAM (Sistem Dana Kampanye).

Acara Bimtek Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye
Acara Bimtek Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye
Acara Bimtek Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye


Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.