Jelang Pilkada 2018, Panwaslu Koordinasi dengan KPU Madina

Koordinasi Panwaslu Madina dengan KPU Madina yang berlangsung di ruang kerja Ketua KPU Madina, Rabu (6/9) .

Koordinasi Panwaslu Madina dengan KPU Madina yang berlangsung di ruang kerja Ketua KPU Madina, Rabu (6/9) .

 

KPU Madina – Panyabungan 

Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Mandailing Natal (Madina) berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Rabu (6/9).

Kedatangan Panwaslu Madina untuk berkoordinasi terkait dengan dengan tahapan, program dan jadwal serta hal lain menyangkut penyelenggaraan Pilkada 2018 mendatang.

Ketua KPU Madina, Agus Salam bersama seluruh Komisioner KPU Madina, Mas Khairani, Akhir Mada, Fadhillah Syarief dan Asrizal Lubis menyambut hangat kedatangan Komisioner Panwaslu Madina yang terdiri dari Ketua, Henri Pulungan, dan Anggota masing-masing Maklum Pelawi dan Joko Arif Budiono.

Koordinasi Panwaslu Madina dengan KPU Madina yang berlangsung di ruang kerja Ketua KPU Madina, Rabu (6/9).

Pada kesempatan itu, juga dibahas tentang data kependudukan, pemilih, Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik sebagai syarat pemilih, serta penyelenggara di tingkat kecamatan.

Selain silaturrahim, koordinasi dilakukan sebagai rencana tindak lanjut saat pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang. Hasil koordinasi dijadikan sebagai bahan diskusi bersama antara KPU dan Panwaslu Madina dalam mengawal proses pelaksanaan Pilkada agar berjalan lancar. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup