Kasubbag Program dan Data KPU Madina Dilantik

Muslih, S.Sos (ketiga-kiri) saat dilantik menjabat Kasubbag Program dan Data KPU Madina

Muslih, S.Sos (ketiga-kiri) foto bersama usai dilantik untuk menjabat Kasubbag Program dan Data KPU Madina, di Aula KPU Sumut, Jumat (06/1). (Foto.Dok: KPUSumut).

KPU Madina-Panyabungan

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sumatera Utara (Sumut), Abdul Rajab Pasaribu melantik Pejabat Eselon (Kasubbag) KPU Mandailing Natal (Madina), Jum’at (06/1) di Aula KPU Sumut. Muslih, S.Sos dilantik untuk menjabat sebagai Kasubbag Program dan Data yang sebelumnya adalah pelaksana harian (Plh) Subbagian Program dan Data di Sekretariat KPU Madina.

Usai dilantik, Abdul Rajab memperingatkan agar mempersiapkan sub-bagian yang ditanganinya terutama jelang Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) pada Tahun 2018 mendatang. “Sumpah yang telah diucapkan ini tidak selesai pada tataran ucapan saja. Sumpah ini mengandung tanggung jawab kepada Allah SWT. Harus betul-betul dilaksanakan,” ucap Abdul Rajab

Sekretaris KPU Sumut, Abdul Rajab Pasaribu (kanan) saat mengambil sumpah pejabat eselon yang dilantik, Muslih S.Sos (kiri-tengah) untuk menjabat sebagai Kasubbag Program dan Data Sekretariat KPU Madina yang berlangsung di Aula KPU Sumut,

Ket. Foto: Sekretaris KPU Sumut, Abdul Rajab Pasaribu (kanan) saat mengambil sumpah pejabat eselon yang dilantik, Muslih S.Sos (kiri-tengah) untuk menjabat sebagai Kasubbag Program dan Data Sekretariat KPU Madina yang berlangsung di Aula KPU Sumut, Jum’at (06/1). (Foto.dok: KPUSumut)

Ditambahkannya, hendaknya sebagai pejabat haruslah ada peningkatan, baik itu peningkatan mutu maupun kualitas dalam bekerja karena kita tidak bekerja sendiri. “Kita harus selalu berkoordinasi dengan komisioner, sekretaris, kasubbag serta staf dan jalankan pekerjaan sesuai tupoksi”, lanjutnya.

Abdul Rajab melanjutkan, tahapan Pilgubsu 2018 akan dimulai sekitar bulan Juni 2017 nanti. Dirinya berharap agar mempelajari keputusan-keputusan yang akan dikeluarkan KPU, agar tidak terjadi permsalahan di kemudian hari.

Sementara itu, Muslih, S.Sos saat dikonfirmasi menyampaikan, akan menjalankan tugas-tugas sesuai tupoksi dengan penuh tanggung jawab. “Saya akan memegang amanah untuk melaksanakan tugas yang diberikan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu turut juga dilantik, Riski Hastuti Ritonga, S.Sos untuk menjabat sebagai Kasubbag Teknis dan Hupmas di Sekretariat KPU  Tapanuli Selatan. Pelantikan dihadiri Anggota KPU Sumut Divisi Hukum dan Pengawasan, Evi Novida Ginting, Sekretaris, Kabag Program, Data, Organisasi dan SDM, Kasubbag Hukum, serta staf di lingkungan Sekretariat KPU Sumut. (along/ppid/KPUMadina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup