This page was exported from KPUD MADINA [ http://kpud-madinakab.go.id ]
Export date: Mon Jul 22 12:37:43 2019 / +0000 GMT

KOTAK SUARA PEMILU RUSAK TELAH DI GANTI.




Panyabungan – KPU Madina (14/04/2019).

Dalam perjalanan Truck pembawa logistik Pemilu menunju Kecamatan-Kecamatan yang berada di Daerah Pantai Barat Dapil 4, sejumlah Kotak Suara mengalami kerusakan ringan diantaranya :

  • Kecamatan Lingga Bayu ; Kotak Suara Presiden rusak sebanyak 2 kotak, Kotak Suara DPR RI rusak sebanyak 1 kotak, Kotak Suara DPRD Provinsi rusak sebanyak 2 kotak, Kotak Suara DPRD Kab/Kota rusak sebanyak 9 kotak.
  • Kecamatan Natal ; Kotak Suara DPR RI rusak sebanyak 3 Kotak, Kotak Suara DPRD Provinsi rusak sebanyak 1 kotak, Kotak Suara DPRD Kab/Kota rusak sebanyak 5 kotak.
  • Kecamatan Muara Batang Gadis ; Kotak Suara DPRD Provinsi rusak sebanyak 1 kotak, kotak Suara DPRD Kab/Kota rusak sebanyak 8 kotak, Kotak Suara untuk PPK rusak sebanyak 5 kotak.
  • Jumlah seluruh Kotak Suara rusak sebanyak ; 37 kotak.
Kecamatan Muara Batang Gadis

KPU Madina telah mengganti seluruh Kotak Suara yang rusak dan mengirimkannya kembali ke Kecamatan, pemindahan isi Kotak suara yang rusak ke kotak suara yang baru disaksikan oleh Panwascam dan kepolisian setempat dari masing-masing Kecamatan.

Kecamatan Natal

“terkait kotak suara yang rusak, kita sudah kirimkan pengganti Kotak Suara tersebut ke Kecamatan-Kecamatan yang mengalami kerusakan kotak suara, dan penditribusian logistik kotak suara ini kita targetkan selesai pada tanggal 15 April 2019” ucap Ketua KPU Madina Fadhillah Syarief.

Kecamatan Lingga Bayu
Proses pemindahan isi kotak suara yang rusak ke kotak suara yang baru disaksikan oleh jajaran Panwascam dan kepolisian setempat dari masing-masing Kecamatan.
Penandatanganan Berita Acara oleh jajaran Panwascam