KPU Madina akan Gelar Dialog Interaktif Pilkada

Ketua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris, para Kasubbag dan jajaran sekretariat KPU Madina adakan rapat jelang acara Dialog Interaktif yang berlangsung di Aula Kantor KPU MadinaKetua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris, para Kasubbag dan jajaran sekretariat KPU Madina adakan rapat jelang acara Dialog Interaktif yang berlangsung di Aula Kantor KPU Madina, Selasa, (1/9). (Foto.dok/along/KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Dalam waktu dekat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) akan menggelar dialog interaktif  untuk penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) gelompang I 9 Desember 2015 mendatang. Acara tersebut akan dilaksanakan di salah satu radio di Madina.

Untuk persiapan acara dimaksud, Ketua dan Anggota KPU Madina mengadakan rapat dengan  dihadiri Sekretaris KPU Madina, Mawardi, masing-masing Kepala Sub Bagian (Kasubbag) dan staf pada satuan kerja (Satker) KPU Madina yang berlangsung di Aula Kantor KPU Madina, Selasa, (1/9) baru-baru ini.

Dialog interaktif nantinya akan memaparkan hal-hal terkait dengan Peraturan KPU (PKPU) seperti daftar pemilih, kampanye, bahan kampanye, dana kampanye, alat peraga kampanye (APK), serta informasi penting berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2015.

Dalam rapat terkait dialog interaktif itu, Ketua KPU Madina, Agus Salam, menyampaikan, Anggota KPU Madina masing-masing Koordinator Divisi agar membuat draf dan jadwal dialog interaktif dengan catatan agar menjaga netralitas sehingga tidak timbul asumsi masyarakat sebagai ajang kampanye.

Sementara itu, Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Kahirani, menyampaikan, Divisinya telah menyiapkan bahan untuk acara dialog interaktif tersebut. Dan bahan ini nantinya akan menyesuaikan waktu sesuai dengan kesiapan pihak radio.

“Secara keseluruhan, masing-masing Divisi, telah menyiapkan bahan untuk acara dialog interaktif tersebut. Ini nantinya akan segera dikoordinasikan dengan pihak  media elektronik dalam waktu dekat,” Pungkasnya. (along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup