KPU Madina Akan Hadiri Rakor Tahapan Pilkada 2015

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Mawardi

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal, Mawardi. (Foto.dok/along/KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) dalam waktu dekat akan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2015.

Rakor tersebut adalah dalam rangka pemantapan dan optimalisasi dukungan kesekretariatan dalam penyelenggaraan  tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota secara serentak tahun 2015.

Rakor Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Tahun 2015 tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari yakni Selasa sampai dengan Kamis, (24-26/11) mendatang yang bertempat di Hotel Grand Mecure Jakarta, Jl. H. Benyamin Sueb Kav B6-Superblok Mega Kemayoran-Kota Baru Bandar, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Undangan itu telah kita terima. Peserta dalam rakor dari setiap daerah adalah sebanyak dua orang yang terdiri dari Sekretaris dan Operator. Operator ini nantinya akan ditugaskan untuk mengumpulkan, mengirim/mengupload berbagai data pilkada melalui Sistem Informasi Tahapan Pilkada atau SITaP,” Ujar Sekretaris KPU Madina, Mawardi di ruang kerjanya, Kamis, (19/11). (along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup