KPU Madina Akan Hadiri Rakor Terkait Parpol Peserta Pemilu 2019

Anggota KPU Mandailing Natal Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief.

 

KPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal akan hadiri rapat koordinasi (rakor) penyuluhan seiring dengan terbitnya Peraturan KPU (PKPU) Nomor 6 Tahun 2018 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan Partai Politik (Parpol) perserta Pemilu Anggota DPR dan Anggota DPRD.

Hal itu diutarakan Anggota KPU Mandailing Natal Divisi Hukum dan Pengawsan, Fadhillah Syarief di Kantor KPU Mandailing Natal, Kamis (25/1).

“Sehubungan dengan Tahapan, Program, dan Jadwal penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, KPU RI telah menetapkan PKPU Nomor 6 Tahun 2018. Dalam hal ini KPU Kab/Kota se-Sumatera Utara termasuk KPU Mandailing Natal diundang KPU Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti rakor yang akan diadakan Sabtu, (27/1) di KPU Provinsi Sumatera Utara,” terang Syarief.

Undangan bernomor 162/HK.01.2-Und/12/Prov/I/2018 tertanggal 25 Januari 2018 itu ditujukan kepada Ketua KPU Kab/Kota se-Sumatera Utara, adapun peserta undangan terdiri dari Anggota KPU Divisi Hukum dan Kasubbag Hukum/Operator. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.