KPU Madina Bentuk Tim Tata Kelola Arsip 2017

Rapat Internal Tata Kelola Arsip KPU Madina

Sekretaris KPU Madina, Mawardi (tengah) saat memberikan pengarahan kepada Kasubbag dan Staf Pelaksana Sekretariat KPU Madina saat rapat Tim kelola arsip yang berlangsung di Aula KPU Madina.

 

 

KPU Madina – Panyabungan

Untuk mewujudkan tertib administrasi hasil penyelenggaraan Pemilu/Pemilihan dan administrasi perkantoran lainnya, serta untuk meningkatkan pelayanan publik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) pada Rabu, (22/3), adakan rapat pembentukan Tim pelaksana tata kelola kearsipan di lingkungan KPU Madina.

Bertempat di Aula KPU Madina,  Sekretaris KPU Madina, Mawardi, memberikan pengarahan dan bimbingan kepada para Kasubbag dan Staf Pelaksana Sekretariat KPU Madina mengenai tata kelola kearsipan.

Mawardi menyampaikan, Pengendalian Naskah Dinas, Penataan Arsip/berkas, klasifikasi Arsip, Penyusunan Arsip, dan Pengelolaan Arsip harus dipelihara dan dirawat dengan baik.

Penatakelolaan arsip dan difokuskan pada pendataan dan inventarisasi arsip yang dimiliki oleh KPU Madina. Arsip yang didata tersebut terdiri dari arsip penyelenggaraan Pemilu/Pemilihan yang bersifat fasilitatif dan substantif.

“Melalui rapat ini diharapkan para Kasubbag dan Staf Pelaksana yang ditugaskan nantinya dapat mengelola arsipnya dengan baik guna menciptakan keseragaman dalam penatakelolaan arsip. Untuk kelancaran tugas ini, kita segera menerbitkan SK tata kelola arsip yang baru untuk tahun 2017,” pungkas Mawardi. (Admin KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup