KPU Madina Gelar Doa Bersama

Doa bersama KPU Madina

Doa Bersama untuk Almarhum Ketua KPU RI, Bapak Husni Kamil Manik yang berlangsung di Aula KPU Madina, Senin (11/7). (Foto.dok: along/jw/KPU Madina).

KPU Madina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) menggelar Doa Bersama untuk mengenang Almarhum Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik. Doa bersama ini merupakan rangkaian acara Halal Bi Halal sebagai agenda pertama pasca cuti Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang berlangsung di Aula KPU Madina, Senin (11/7).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Madina, Agus Salam, mengakui seluruh jajaran Sekteratiat KPU Madina merasa kehilangan akan sosok Almarhum. “Duka mendalam masih terasa atas berpulangnya Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik. Beliau adalah sosok yang baik, penuh integritas dan rajin beribadah. Semoga dengan acara yang kita gelar ini, Allah mengabulkan doa kita dan mengampuni segala dosa-dosa Almarhum, dan menempatkannya di sorga jannatunna’im,” ujar Agus.

Senada dengan Agus Salam, Anggota KPU Madina Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada, selaku pemimpin doa bersama,  mengutarakan rasa kehilangan yang sama. Disampaikannya, seluruh jajaran KPU se-Indonesia tentunya mencintai Almarhum. Namun Allah Swt lebih mencintainya.

Doa bersama dan Halal Bi Halal dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris KPU Madina, para Kasubbag, dan Staf serta sejumlah Pelajar SMK yang sedang melakukan praktek Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di KPU Madina.

Selamat Jalan Bapak Husni Kamil Manik, Sang “Bintang Penegak Demokrasi Utama”

(along/jw/KPU-Madina)

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.