KPU Madina Gelar Raker

Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief.Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief.

KPUMadina-Panyabungan

Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Mandailing Natal (Madina) Tahun 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina menggelar rapat kerja (Raker) tentang Pembatasan Dana Kampanye  yang berlangsung di Aula Kantor KPU Madina, Selasa (7/7).

Hadir dalam Raker tersebut antara lain Ketua KPU Madina, Agus Salam, Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada, Koordinator Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief, dan Koordinator Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia (SDM), Asrizal Lubis. Raker juga dihadiri Sekretaris KPU Madina, Mawardi, Bendahara KPU Madina, Muslih dan jajaran sekretariat KPU Madina.

Fadhillah Syarief mengutarakan, raker ini bertujuan untuk membangun kesepahaman bersama tentang Peraturan KPU (PKPU) Nomor 8 tahun 2015 tentang Dana Kampanye Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakilo Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota dan Keputusan KPU Nomor:121/Kpts/KPU/TAHUN 2015 tentang Pedoman Audit Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakilo Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

“Tujuan diadakannya Raker ini adalah untuk membangun kesepahaman mengenai pembatasan dana kampanye dan keputusan KPU tentang pedoman audit laporan dana kampanye sebagai wujud transparansi, efesiensi dan akuntabilitas kepada masyarakat Madina terhadap penggunaan dana publik” ujarnya sesaat setelah berbuka di Kantor KPU Madina.

Ia menambahkan bahwa Raker ini juga tidak hanya membahas tentang Dana Kampanye saja, tetapi KPU Madina juga mengagendakan Raker seputar Pemutakhiran Data Pemilih yang dalam waktu dekat ini akan diadakan Bimtek Pemutakhiran dan Penyusunan Daftar Pemilih bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). (along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontras
Perbesar Hurup