KPU Madina Hadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA

Anggota KPU Madina Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada membubuhkan cap tangan pertanda penolakan terhadap Politik Uang dan Politisasi SARA pada Pilgubsu 2018, Rabu (14/2).

 

KPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal hadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA) yang diselenggarakan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Mandailing Natal di halaman parkir Hotel Abara Panyabungan, Rabu (14/2).

Hadir pada kesempatan itu Anggota KPU Mandailing Natal Divisi Sumber Daya Manusia (SDM ) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Akhir Mada. Hadir juga dari unsur Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Polres Mandailing Natal, Dandim 0212/TS, Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormawa, Karang Taruna, FKUB Mandailing Natal, serta Panwascam se-Kabupaten Mandailing Natal.

Akhir Mada menyebut, deklarasi digelar sehubungan dengan tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 yang akan berlangsung pada 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018 mendatang.

“Deklarasi digelar bertujuan untuk mencegah terjadinya politik uang dan politisasi SARA jelang tahapan Kampanye Pilgubsu tahun 2018 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal,” tandasnya (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.