KPU Madina Ikuti Rakor Pembentukan Badan Ad-Hoc Pemilu 2019

 

 

KPUMadina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal hadiri dan ikuti rapat koordinasi (Rakor) pembentukan penyelenggara badan Ad-hoc pada Pemilihan Umum (Pemilu)  tahun 2019 mendatang.

Rakor dilaksanakan di Hotel J.W Mariot, Jl. Putri Hijau No. 10 Medan dari tanggal 22 sampai dengan 24 Februari 2018. Peserta dari kegiatan itu adalah Anggota KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang membidangi Divisi SDM dan Parmas, Sekretaris atau Kasubbag yang membidangi pembentukan penyelenggara Badan Ad-Hoc.

Anggota KPU Mandailing Natal Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada menyebut, kegiatan tersebut digelar berdasarkan ketentuan Peraturan KPU Nomor 3 tahun 2018 tentang Pembentukan dan Tata Kerja PPK, PPS dan KPPS dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum.

“Selain itu, juga berdasarkan Keputusan KPU Nomor: 31/PP.05-Kpt/03/KPU/I/2018 tentang Pedoman Teknis Pembentukan PPK, PPS dan KPPS dalam Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019. Jadi, sebagai persiapan, KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara mengikuti Rakor tersebut. Rakor ini dijadwalkan sampai 24 Februari 2018 besok,” tutup Akhir Mada. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.