KPU Madina lakukan Sortir dan Lipat Kertas Surat Suara Pemilu DPD dan Presiden.

Panyabungan-KPU Madina (10/03/2019)

KPU Kabupaten Mandailing Natal melakukan penyortiran dan pelipatan kertas surat suara DPD dan kertas surat suara Presiden dan Wakil Presiden untuk kebutuhan Pemilu 17 April 2019 yang berlangsung di gudang KPU Kabupaten Mandailing Natal di kawasan kantor Bupati lama Dalan Lidang Panyabungan. Sabtu (09/03/2019).

KPU Madina lakukan Sortir dan Lipat Kertas Surat Suara Pemilu DPD dan Presiden.

Jenis kertas Surat suara yang disortir dan dilipat antara lain : kertas surat suara DPD dan  kertas surat suara Presiden dan Wakil Presiden. Kertas Surat suara yang telah selesai disortir dan dilipat selanjutnya disimpan kembali di gudang KPU Kabupaten Mandailing Natal di kawasan kantor Bupati lama Dalan Lidang Panyabungan.

Sekretariat KPU Kabupaten Mandailing Natal mengoordinasi petugas yang melakukan kegiatan penyortiran dan pelipatan kertas surat suara yang melibatkan 110 orang masyarakat. Sebelumnya petugas juga telah diberikan pemahaman terkait tata cara penyortiran dan pelipatan surat suara tersebut.

Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal sejak hari pertama penyortiran dan pelipatan kertas surat suara DPD, Presiden dan Wakil Presiden terus melakukan pengawasan melekat untuk memastikan pelaksanaan penyortiran dan pelipatan kertas surat suara berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Polres Mandailing Natal tetap siaga melakukan penjagaan kegiatan ini agar tetap aman dan kondusif.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.