KPU Madina Rampungkan Verifikasi Faktual Partai Perindo

Verifikasi Faktual terkait kepengurusan, keterwakilan perempuan dan keabsahan domisili Kantor oleh KPU Mandailing Natal ke Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (20/12).

 

KPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) rampungkan verifikasi faktual Partai  Persatuan Indonesia (Perindo). Verifikasi dilakukan terkait kepengurusan, keterwakilan perempuan dan keabsahan domisili Kantor Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal yang berlangsung di Jl. Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok-Panyabungan, Rabu (20/12).

Turut hadir saat verifikasi faktual Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal antara lain Anggota KPU Madina Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief didampingi Kasubbag Hukum KPU Madina, Samsul Eddy Pulungan beserta Staf, verifikator lapangan, serta Panwaslih Kabupaten Mandailing Natal.

Kedatangan KPU Madina disambut Sekretaris DPD  Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal, Habiburrohman, Bendahara,  Meta Kurnia beserta para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal. Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal, Ir. H. Ali Makmur Nasution berhalangan hadir dikarenakan sakit.

“Seyogyianya dalam verifikasi faktual ini, unsur Pimpinan baik Ketua, Sekretaris, dan Bendahara dapat hadir. Namun, berdasarkan surat keterangan dari Dokter yang ditunjukkan kepada kita, bahwa hari ini Ir. H. Ali Makmur Nasution tidak dapat hadir karena sakit,” jelas Fadhillah Syarief di Kantor KPU Madina usai dilakukannya verifikasi faktual.

Lebih lanjut Syarief menjelaskan, dilakukan verifikasi faktual terkait kepengurusan, keterwakilan perempuan dan keabsahan domisili kantor adalah untuk mensinkronkan data yang dikirim oleh Partai Perindo ke KPU melalui SIPOL. “Terkait hal itu, siang tadi telah dilakukan verifikasi faktual ke kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal dan kita nyatakan sesuai,” tutup Syarief. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup