KPU Madina Sosialisasikan Pencalonan dan Pembatasan Dana Kampanye

Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief (kiri dalam) membuka acara sosialisasi Pencalonan dan Pembatasan Dana Kampanye didampingi Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada (tengah), Ketua Panwas Kabupaten, Ahmad Husein (kanan dalam) dan Anggota Panwas Kabupaten masing-masing Maklum Pelawi (kanan) dan M. Ikhsan (kiri) di Aula Kantor KPU MadinaAnggota KPU Madina Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief (kiri dalam) membuka acara sosialisasi Pencalonan dan Pembatasan Dana Kampanye didampingi Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada (tengah), Ketua Panwas Kabupaten, Ahmad Husein (kanan dalam) dan Anggota Panwas Kabupaten masing-masing Maklum Pelawi (kanan) dan M. Ikhsan (kiri) di Aula Kantor KPU Madina, Jumat (24/7). (Foto.dok KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) melakukan Sosialisasi Pencalonan dan Pembatasan Dana Kampanye dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2015 di Aula Kantor KPU Madina, Jumat (24/7).

Sosialisasi tersebut dibuka Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief atas nama Ketua KPU Madina. Turut hadir dalam sosialisasi itu Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada, Ketua dan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten (Panwas Kabupaten) Madina, Pimpinan serta Operator Partai Politik se-Madina.

Fadhilah Syarief yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilakukan terkait dengan revisi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 12 Tahun 2015 tentang perubahan atas Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

“tahapan Pemilihan semakin mendesak, makanya secepat mungkin hal ini segera disampaikan, sehingga ke depannya semua parpol atau gabungan parpol yang mengusung calon betul-betul memahami revisi PKPU Nomor 12 Tahun 2015. Untuk dana kampanye tidak ada revisi seperti halnya PKPU Nomor 9. Dana kampenye ini sendiri telah diatur dalam PKPU Nomor 8 Tahun 2015, dan ini nanti akan saya sampaikan pada materi Pembatasan Dana Kampanye kepada Partai Politik (Parpol).” Pungkasnya. (along/jw/KPU Madina)

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup