KPU Madina Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Ketua KPU Madina, Agus Salam (kiri) lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Ketua IDI Cabang Madina, dr. Ligam Ma'aruf Lubis (kanan) disaksikan Sekretaris KPU Madina, Mawardi (tengah) yang berlangsung di PanyabunganKetua KPU Madina, Agus Salam (kiri) lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Ketua IDI Cabang Madina, dr. Ligam Ma’aruf Lubis (kanan) disaksikan Sekretaris KPU Madina, Mawardi (tengah) yang berlangsung di Panyabungan, Sabtu (25/7). (Foto.dok KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), Agus Salam melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Madina, dr. Ligam Ma’aruf Lubis disaksikan Sekretaris KPU Madina, Mawardi yang berlangsung di Panyabungan, Sabtu (25/7).

Penandatanganan terkait pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani para Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 yang akan digelar 9 Desember mendatang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dilakukan sesuai dengan Pasal 46 Peraturan KPU (PKPU) Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

Dalam kegiatan itu, IDI Madina merekomendasikan kepada KPU Madina untuk menunjuk Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H. Adam Malik sebagai tempat pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madina dengan alasan RSUP H. Adam Malik dinilai lebih layak baik dari segi peralatan medis maupun dari segi Dokter Tim Pemeriksa.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan RSUP H. Adam Malik pada Jumat, (24/7) kemarin, maka pemeriksaan kesehatan para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madina akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai Kamis, (30/7) untuk memeriksa kesehatan jasmani dan Jumat, (31/7) mendatang untuk memeriksa kesehatan rohani. (along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup