KPU Madina Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Tahun 2017

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 oleh Ketua KPU dan Sekretaris KPU Madina

Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Ketua KPU Madina, Agus Salam (ketiga kanan) dan Sekretaris KPU Madina, Mawardi (kedua kiri) disaksikan Anggota KPU Madina, Kasubbag, dan Staf Sekretariat KPU Madina yang berlangsung di Aula KPU Madina, Rabu (18/1). (foto.dok: along/KPUMadina)

KPU Madina-Panyabungan

Guna terwujudnya efisiensi, transparansi, akuntabilitas, dan kualitas yang baik dalam pencapaian kinerja, kualitas kinerja birokrasi dan penyelenggara yang berorientasi pada hasil, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2017 di aula KPU Madina, Jalan Merdeka No. 2 Kayujati, Panyabungan, Rabu (18/1).

Hadir dalam acara itu Ketua beserta Anggota KPU Madina, Sekretaris, Kassubbag, serta staf Sekertariat KPU Madina.

Acara tersebut diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja KPU Madina Tahun 2017 yang ditanda tangani Ketua KPU Madina. Selanjutnya, Perjanjian Kinerja Sekretariat KPU Madina Tahun 2017 yang ditanda tangani Ketua dan Sekretaris KPU Madina yang disaksikan oleh Anggota KPU Madina, Kasubbag, dan staf Sekretariat KPU Madina.

Ketua KPU Madina, Agus Salam menyampaikan, untuk terwujudnya pencapaian kinerja KPU Madina tahun 2017, perlu dibuat penandatanganan Perjanjian Kinerja. Dia menyebut, acara ini bukan hanya seremonial semata, melainkan harus betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. “ Ini adalah amanah Peraturan Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Permen PAN dan RB Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan PK,” sebut Agus.

“Saya meminta pada seluruh Anggota KPU, Sekretaris, para Kasubbag dan Staf Sekretariat KPU Madina untuk sama-sama bekerja demi terwujudnya semua target kinerja yang akan dicapai,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris KPU Madina, Mawardi menyebutkan, penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut merupakan komitmen KPU Madina dalam meningkatkan dan mencapai target kinerja KPU Madina tahun 2017. “Perjanjian Kinerja ini adalah pedoman KPU Madina yang harus dijalankan sebagaimana naskah yang telah ditanda tangani dalam Perjanjian Kinerja tersebut,” ujarnya. (along/ppid/KPUMadina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.