KPU Madina Umumkan Jadwal Kampanye Peserta Pemilu

PENGUMUMAN JADWAL Terlihat Ketua KPU Madina bersama anggota pada saat pengumuman jadwal kampanye di Aula Hotel Rindang Panyabungan. ( medanbisnis/zamharir rangkuti)
MedanBisnis – Panyabungan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengumumkan jadwal, lokasi sekaligus sosialisasi Kampanye kepada peserta pemilu (Partai Politik) di Aula Hotel Rindang, Minggu (2/3) sore. Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Madina Agus Salam bersama anggota Maskhairani, F Syarief SH, Akhir Mada, Ketua Panwas Henri S.Sos bersama anggota, Ketua Parpol.
Ketua KPU melalui Divisi Hukum dan Pengawasan F Syarief SH mengatakan, acara sosialisasi ini bertujuan untuk menentukan jadwal dan lokasi kampanye atau rapat umum bagi Parpol, sekaligus menerangkan bagaimana tata cara berkampanye sesuai dengan peraturan.

Syarief mengatakan, KPU bersama Pemkab Madina bekerjasama dalam penentuan tempat untuk berkampnye yang dibagi dalam 5 zona yakni zona 1 meliputi, Panyabungan, Panyabungan Barat dan Panyabungan Timur. Zona II meliputi Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kotanopan, Tambangan, Ulu Pungkut dan Muara Sipongi. Zona III meliputi Kecamatan Panyabungan Selatan, Lembah Sorik Marapi, Batang Natal, Lingga Bayu dan Ranto Baek. Zona IV Kecamatan Sinunukan, Batahan, Natal dan Muara Batang Gadis. Zona V meliputi Kecamatan Siabu, Bukit Malintang, Panyabungan Utara, Hutabargot dan Naga Juang. “Dalam rapat umum ini dimulai 15 Maret hingga 5 April, dengan jadwal itu 4 partai politik per zona per harinya untuk kampanye. Memang dalam setiap kecamatan itu ada beberapa titik yang ditetapkan sebagai lokasinya, karena itu kita berharap kepada peserta pemilu agar benar-benar mematuhi semua peraturan dan tetap menjaga kondusipitas,” katanya. (zamharir rangkuti)

Sumber: Medan Bisnis

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.