KPU PROVINSI SUMUT UNDANG SELURUH KPU KAB/KOTA ADAKAN RAPAT KOORDINASI

KPU Kabupaten Mandailing Peroleh 3 (tiga) Penghargaan.
Panyabungan-KPU Madina (14/10/2019)

Rapat Koordinasi Evaluasi SIPOL dan SIDAKAM dalam memfasilitasi proses Tahapan Pilkada Tahun 2020

Pada tanggal 8 Oktober 2019 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal menerima surat Undangan dari KPU Provinsi Sumatera Utara dengan Agenda Rapat Koordinasi Evaluasi Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) dan Pelaporan Dana Kampanye dalam memfasilitasi Proses Tahapan Pilkada Tahun 2020.
Dalam acara yang berlangsung selama 2 hari ( tanggal 14 – 15 Oktober 2019) acara dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Bapak Herdensi Adnin. Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara karena telah selesai melaksanakan Pemilu dengan baik. Apresiasi ini ditandai dengan memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang berprestasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, Dan penghargaan tersebut dibagi menjadi beberapa kategori.
KPU Kabupaten Mandailing Natal dalam hal ini mendapat penghargaan untuk 3 (tiga) kategori yaitu : 1. Peringkat ke 2 kategori Pengelolaan Logistik Pemilu dan Pemilihan; 2. Peringkat ke 2 kategori Iklan Layanan Masyarakat Kreatif dan Inovatif; 3. Peringkat ke 3 kategori Tranparansi Informasi Pemilu.
Selanjutnya Komisioner Divisi Hukum KPU Provinsi Sumut Ibu Ira Wirtati juga membahas tentang Evaluasi SIPOL dan DAKAM Pemilu Tahun 2019 yang lewat, permasalahan dan solusi yang dilakukan untuk pelaksanaan Pilkada nanti juga tidak luput dibahas agar nanti dalam melaksanakan Tahapan Pilkada tahun 2020 bisa diatasi.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.