PELANTIKAN PPK DAN PPS DI MADINA BERLANGSUNG SUKSES

Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Madina di Aula Gedung Serbaguna Pemkab Madina,

KPUMadina-Panyabungan
115 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dan 1.212 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan bertugas di 23 Kecamatan dan 404 desa/kelurahan se-Kabupaten Madina yang dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 berlangsung sukses, Senin (18/05). Pelantikan itu berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Pemkab Madina, Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Madina, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Madina M. Yusuf Nasution, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Halomoan Sianturi, SH.,MH, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Madina, AKBP Andri Setiawan, SH.,S.Ik, Danramil 13 Panyabungan, Kapten Inf Abdul Muis Nasution, Camat se-Kabupaten Madina, unsur Muspida Plus Kabupaten Madina dan beberapa tokoh Partai Politik Kabupaten Madina.

Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dirangkai dengan Hening Cipta yang langsung dipimpin oleh Ketua KPU Madina Agus Salam Nasutiuon, S.H.I. Kemudian diakhiri dengan do’a sehingga dalam pelaksanaan Pilkada nantinya diharapkan dapat berlangsung dengan sukses tanpa kendala apapun.

Anggota KPU Madina Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Keuangan, dan Logistik, Asrizal Lubis, S.Th.I menyebutkan, acara pelantikan memang sudah dipersiapkan sebelumnya dalam rapat teknis persiapan pelantikan oleh Anggota KPU Madina dan Sekretariat.

“Pengambilan sumpah dan janji anggota PPK dan PPS yang dilantik hari ini berjalan sesuai jadwal dan berlangsung sukses. Ini semua berkat kerjasama KPU Madina beserta seluruh Tim Sekretariat KPU Madina, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina, tamu undangan, insan Pers media cetak dan elektronik, dan terutama kepada seluruh anggota PPK dan PPS yang hadir untuk mengikuti proses pelantikan.” Demikian keterangan Asrizal usai acara pelantikan.

“PPK dan PPS yang baru saja dilantik sangat semangat dalam menyongsong gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Desember 2015 mendatang. Dan mudah-mudahan dalam penyelenggaraannya semua bekerja dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing sehingga dalam Pilkada kali ini kita mendapatkan sosok pemimpin yang benar-benar berkualitas serta mempunyai integritas tinggi dalam mensejahterakan masyarakat Madina.” Pungkasnya. (Div SDI)

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.