Pendistribusian terus berjalan, KPU Madina terima Logistik Surat Suara DPD dan Presiden

Panyabungan-KPU Madina (07/03/2019)

Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 terus berjalan. Setelah kotak suara, kertas surat suara, sampul dan Formulir C 1 Plano, KPU Kabupaten Mandailing Natal kembali menerima logistik berupa Surat Suara DPD, Presiden dan Wakil Presiden yang akan digunakan untuk Pemilu 17 April  2019 ini. Surat Suara DPD, Presiden dan Wakil Presiden tiba di Gudang KPU Kabupaten Mandailing Natal yang berada di wilayah kantor Bupati Lama Dalan Lidang Panyabungan pada hari ini. Kamis (07/03/2019).

Logistik Surat Suara DPD, Presiden dan Wakil Presiden yang sudah diterima saat ini diantaranya  :

  1. Kertas Surat Suara Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 303.363 lembar dalam 152 packs,
  2. Kertas Surat Suara Pemilu DPD sebanyak 303.363 lembar dalam 607 packs,

Dalam penerimaan logistik tersebut hadir Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief dan Anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal, Muhammad Ikhsan serta dikawal ketat oleh Polres Mandailing Natal, Gadumbang Pulungan dan pengawasan melekat oleh Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal serta jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Mandailing Natal.

“Surat Suara DPD, Presiden dan Wakil Presiden yang sudah kita terima selanjutnya  kita akan hitung, sortir dan lipat kembali di gudang KPU ini, serta kita jaga dengan baik” ucap Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief.

Logistik Surat Suara DPD, Presiden dan Wakil Presiden disimpan di gudang KPU Kabupaten Mandailing Natal yang nantinya akan sortir dan lipat kembali dan dijaga ketat oleh Polres Kabupaten Mandailing Natal serta Staf Sekretariat KPU Kabupaten Mandailing natal



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.