Perekrutan PPK: Ketua KPU Madina:” Tidak Ada Calon Titipan dalam Seleksi PPK”

Ketua KPU Madina Agus Salam

KPUMadina-Panyabungan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) menyatakan, tidak ada calon titipan untuk seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Saya sudah menegaskan hal tersebut berulang-ulang, dan seluruh Anggota KPU Madina beserta Staf sangat mengerti, sehingga kelompok kerja (pokja) yang melakukan tugasnya bebas dari segala bentuk tekanan.” Demikian disampaikan Ketua KPU Madina, Agus Salam Nasution, usai menguji peserta tes di Kantor KPU Madina, 11/5.

Dia juga menjelaskan, tidak ada titip-titipan dalam seleksi tersebut, semuanya murni. Jika memang dinilai tidak punya kemampuan maupuan wawasan dan integritas silakan mundur saja. Jangan karena merasa kenal dan dekat dengan Anggota KPU Madina, bisa mengintervensi nilai hasil tes tersebut. Itu tidak benar.

Nampaknya KPU Madina bertekad untuk memilih calon anggota PPK yang punya integritas tinggi. Dengan demikian diharapkan bisa membantu KPU Madina dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2015 mendatang untuk menghasilkan pemimpin yang berintegritas. (Div SDI)

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.