Pleno Rutin KPU Madina Bahas Hal-hal Penting Tahapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Pleno Rutin KPU Madina, Senin (8/1)

 

KPU Madina – Panyabungan 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) gelar rapat pleno rutin yang berlangsung di Aula KPU Madina, Senin (8/1). Rapat dilakukan dalam rangka pembahasan hal-hal penting tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Rapat dihadiri Ketua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris, Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik, Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Parmas, Kasubbag Hukum, Kasubbag Program dan data serta para Staf Sekretariat di lingkungan KPU Madina.

Pada Rapat itu dibahas mengenai persiapan KPU Madina terkait kebutuhan perlengkapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) baik peralatan serta formulir-fomulir yang diperlukan pada pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit). Di samping itu, juga dibahas tentang persiapan sosialisasi pemilih pemula bertajuk ”KPU Goes to School”.

Selanjutnya, juga dibahas mengenai evaluasi terkait pelaksanaan Raker I dan II tentang penataan Daerah Pemilihan (Dapil) beberapa waktu lalu, progres verifikasi faktual Partai Politik (Parpol) calon Peserta Pemilu 2019, serta persiapan pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan bagi PPDP se-Kabupaten Mandailing Natal dalam waktu dekat. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontras
Perbesar Hurup