RAPAT PERSIAPAN PEMBENTUKAN PPS PILBUP MADINA TAHUN 2020

Panyabungan-KPU Madina (13/02/2020)

KPU Madina lakukan rapat internal persiapan pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020. Kamis (13/02/2020).

RAPAT PERSIAPAN PEMBENTUKAN PPS PILBUP MADINA TAHUN 2020

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Madina dibuka langsung oleh Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief dan diikuti Kordiv Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muhammad Husein Lubis, Kordiv Teknis Penyelenggaraan, Muhammad Ikhsan, Kordiv Perencanaan, data dan Informasi, Ahmad Faisal, Kordiv Hukum dan Pengawasan, Muhammad Yasir Nasution, para Kasubbag dan staf sekretariat KPU Madina.

Dalam pembahasan saat rapat, KPU Madina akan mengumumkan secara resmi terkait syarat-syarat berkas pendaftaran bagi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada tanggal 15 s.d 17 Februari 2020 di laman website KPU Madina, papan pengumuman di tembok depan Kantor KPU Madina, Kantor Kecamatan dan Kantor-Kantor Kepala Desa/Kelurahan di seluruh wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Setelah itu KPU Madina akan menerima berkas pendaftaran calon anggota PPS yang bisa diantar langsung ke Sekretariat KPU Madina Jl. Merdeka No. 2 Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan atau berkas lamaran juga bisa diantar ke Kantor Camat setempat pada tanggal 18 s.d 24 Februari 2020.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.