SDM Parmasy Dulang Prestasi

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmasy KPU Madina mendulang prestasi dalam Pemberian Penghargaan dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019

Senin, 21/10/2019 (Panyabungan,Madina)

melalui Surat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara nomor 651/SDM.03.5/12/Prov/IX/2019 pada tanggal 04 September 2019 Perihal Pemberian Penghargaan dalam Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal menerima 3 (tiga) penghargaan sekaligus dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara.

Muhammad Husein Lubis, selaku Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmasy mengatakan dua penghargaan diraih dengan kategori Transparansi informasi Pemilu dan Iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif.

Penghargaan Transparansi informasi Pemilu
Penghargaan Iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif

Saya sangat bangga terhadap kerjasama tim sekretariat yang memiliki soliditas tinggi terhadap kedisiplinan waktu dan bekerja sepenuh waktu demi melayani masyarakat, tambahnya.

Dengan prestasi ini, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal tetap bisa mempertahankan transparansi informasi pemilu dan bersosialisasi tentang pemilihan dengan cara yang lebih kreatif dan inovatif serta mampu bersaing untuk tingkat Nasional.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.