Sekretaris KPU Madina Dilantik

 Sayur, SE (kiri) saat diambil sumpah dan janjinya menjadi Sekretaris KPU Madina, Selasa (19/9).

 

KPU Madina – Panyabungan

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut), Abdul Rajab Pasaribu melantik Sekretaris KPU Mandailing Natal (KPU Madina) yang berlangsung di Aula KPU Sumut, Selasa (19/9).

Pelantikan dilaksanakan menyusul keluarnya Surat Keputusan (SK) Sekretaris Jenderal KPU Nomor: 572/Kpts/Setjen/TAHUN 2017 tanggal 14 Agustus 2017 tentang Pengangkatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Dengan keluarnya SK tersebut, maka Sekretaris KPU Madina yang sebelumnya dijabat oleh Mawardi, SE digantikan dengan Sayur, SE yang baru dilantik.

Dikonfirmasi via seluler, Akhir Mada menyebut, dengan dilantiknya Sekretaris KPU Madina yang baru, harapannya membawa angin perubahan positif di Satker KPU Madina. “Apalagi ini momentum menjelang tahun baru Hijriyah. Semoga kinerja pegawai di bawah komando Sekretaris yang baru bisa hijrah ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Selain dihadiri pegawai di lingkungan KPU Sumut, hadir juga saat pelantikan Ketua KPU Madina, Agus Salam, Anggota KPU Madina Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada, Anggota KPU Madina Divisi Perencanaan dan Data serta didampingi Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Ali Gusti Nasution.

Pada kesempatan itu, selain melantik Sekretaris KPU Madina, Sayur, SE, Sekretaris KPU Sumut juga melantik Sekretaris KPU Kota Binjai, Syariful Azmi, SH.,MH, dan Sekretaris KPU Kabupaten Langkat, Zainul Arifin, S.Sos. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.