Tag line Pilkada 2020

Tag line Pilkada 2020

Panyabungan, kpud-madinakab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal perkenalkan tag line Pilkada 2020 “Daulat Pemilih Daulat Daerah” sebagai tema besar Pilkada Serentak 2020.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muhammad Husein Lubis mengatakan “Daulat Pemilih Daulat Daerah” ini adalah tema besar kita dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Tema ini akan dikukuhkan dalam pelaksanaan Konsolidasi Nasional pada akhir September ini.

“Daulat Pemilih Daulat Daerah” dirumuskan dan dibacakan langsung oleh Anggota KPU RI Divisi Partisipasi Masyarakat, Wahyu Setiawan saat acara Konsolidasi Regional di Bukit Tinggi.

Konsolidasi Regional diikuti oleh seluruh KPU di wilayah Sumatera termasuk seluruh KPU di Sumuatera Utara. Konsolidasi membagi kelas-kelas diskusi untuk mendiskusikan dan membahas strategi peningkatan parmas Pilkada serentak 2020, revitalisasi Rumah Pintar Pemilu dalam menunjang pendidikan pemilih dan Optimalisasi pemanfaatan media dan website KPU



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.