Tahun Baru, Semangat Baru

Rapat Pleno Rutin pertama KPU Madina di tahun 2017

Rapat Pleno Rutin pertama KPU Madina di tahun 2017 yang berlangsung di Aula KPU Madina, Selasa (3/1). (Foto.Dok: AL/KPUMadina)

KPU Madina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Rapat Pleno Rutin pertama di tahun baru 2017 yang berlangsung di Aula Kantor KPU Madina, Selasa (3/1). Harapannya, di tahun baru ini tentunya dapat membawa semangat baru bagi KPU Madina.

Rapat Pleno Rutin pertama KPU Madina di tahun 2017 yang berlangsung di Aula KPU Madina

Hal itu disampaikan Anggota KPU Madina Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Akhir Mada sesaat menjelang rapat usai yang berlangsung pagi tadi. Dirinya menyebutkan, tahun 2017 ini  hendaknya menjadi refleksi bagi rekan-rekan untuk terus berupaya meningkatkan kinerja di lembaga KPU Madina.

“Begitu juga dengan rekan-rekan pegawai Sekretariat. Etos kerja hendaknya selalu ditingkatkan demi mengejar ketertinggalan di tahun  2016 lalu. Di tahun 2017 ini harus lebih ‘baru’. Semangat baru dan cara  kerja yang baru. Artinya, hal-hal yang menjadi kekurangan kita selama ini, harus lebih baik lagi di tahun ini,” ujarnya.

Usai rapat Pleno, KPU Madina juga melakukan pemetaan pegawai dan staf. Dengan adanya pemetaan ini diharapkan mampu mengubah dan mendobrak cara kerja yang selama ini dirasa terjadi kendala dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya pemetaan pegawai dan staf di tahun 2017 ini, tidak hanya menambah daya etos kerja dan kegiatan maupun program-program KPU Madina, tapi juga membawa semangat baru agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi serta kewenangan yang semakin maju dan berintegritas,” pungkas Akhir Mada.

Rapat  dihadiri Ketua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris, para Kasubbag, serta seluruh jajaran Pegawai dan Staf di Lingkungan KPU Madina. (along/ppid/KPUMadina.)

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontras
Perbesar Hurup