Tes Wawancara Calon Anggota PPK Dimulai Hari Ini

 Peserta tes wawancara Calon Anggota PPK sedang melakukan registrasi di KPU Mandailing Natal, Senin (30/10).

 

KPU Madina – Panyabungan

Usai pelaksanaan tes tertulis yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Mandailing Natal Sabtu lalu, hari ini, Senin (30/10), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal akan melaksanakan tes wawancara bagi calon Anggota PPK yang lulus tes terulis.

Tes wawancara dilaksanakan berdasarkan Pengumuman KPU Mandailing Natal Nomor: 173/PP.05.3-Pu/1213/KPU-Kab/X/2017 tentang Hasil Ujian Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Nama-nama calon Anggota PPK se-Kabupaten Mandailing Natal yang dinyatakan lulus tes tertulis yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor: 172/PP.05.3-BA/1213/KPU-Kab/X/2017 tersebut berhak untuk mengikuti tes wawancara yang akan berlangsung hari ini.

Tes wawancara akan dilaksanakan di KPU mandailing Natal dalam dua gelombang. Gelombang pertama berlangsung tanggal 30 Oktober 2017 dengan peserta calon Anggota PPK dari Kecamatan Siabu, Bukit Malintang, Nagajuang, Panyabungan Utara, Huabargot, Panyabungan, Panyabungan Barat, Panyabungan Timur, Lembah Sorik Marapi, Puncak Sorik Marapi, Tambangan, dan Kotanopan.

Sedangkan gelombang kedua akan berlangsung tanggal 31 Oktober 2017 dengan peserta calon Anggota PPK dari Kecamatan Ulupungkut, Panyabungan Selatan, Muarasipongi, Pakantan, Natal, Batahan, Muara Batang Gadis, Sinunukan, Lingga Bayu, Ranto Baek, dan Batang Natal. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Kontras
Perbesar Hurup