Aktivitas Padat, Jaga Stamina

 Sekretaris KPU Mandailing Natal, Sayur Nasution (tengah) saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi yang berlangsung di halaman KPU Mandailing Natal, Senin (23/10).

 

KPU Madina – Panyabungan

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal, Sayur Nasution menyebut, untuk terus menjaga stamina di tengah aktivitas yang padat dalam menjalankan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Hal itu disampaikannya saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi yang berlangsung di KPU Mandailing Natal, Senin (23/10). “Saat ini dan ke depannya, aktivitas kita akan sangat padat. Saya berharap semua personil Sekretariat KPU Mandailing Natal bisa menjaga stamina agar tetap fit, sehingga tidak terjadi kendala dalam menjalankan tugas-tugas tahapan pada penyelenggaraan Pilgubsu tahun 2018,” ujarnya.

Hadir pada pelaksanaan Apel Pagi Anggota KPU Mandailing Natal Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Ali Gusti Nasution, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pajaruddin, serta Staf di Lingkungan KPU Mandailing Natal.

Sebagaimana diketahui, KPU Mandailing Natal saat ini sedang melaksanakan tahapan seleksi Badan Penyelenggara Ad Hoc, yakni rekruitmen calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.