APEL KESIAPAN GERAKAN COKLIT SERENTAK (GCS)

Panyabungan-KPU Madina (20/07/2020)

KPU Mandailing Natal menggelar Apel Kesiapan Gerakan Coklit Serentak (GCS) dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020. Sabtu (18/07/2020).

Apel berlangsung di halaman Kantor KPU Mandailing Natal tersebut  dihadiri Ketua dan Anggota Komisioner KPU Mandailing Natal, PPK Panyabungan Kota, PPK Panyabungan Utara, PPS Kotasiantar, PPS Dalan Lidang, PPS Gunung Tua Panggorengan, PPS Sipolu-Polu, PPS Hutadame, PPDP dari beberapa TPS dan Jajaran Sekretariat KPU Mandailing Natal.

Dalam arahannya, Ketua KPU Mandailing Natal, Fadhillah Syarief menyampaikan bahwa Apel Kesiapan Gerakan Coklit Serentak ini dilaksanakan secara serentak di 270 Daerah yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah.

“Apel Kesiapan Gerakan Coklit Serentak ini dilaksanakan di 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota secara serentak di Indonesia, dari 270 wilayah tersebut salah satunya Kabupaten Mandailing Natal” ucapnya.

KPU Mandailing Natal juga telah memastikan kesehatan para petugas PPDP yang bekerja dengan melakukan rapid test terlebih dahulu beberapa waktu yang lalu dan juga telah dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

Ketua KPU Mandailing Natal, Fadhillah Syarief juga menegaskan kepada petugas di lapangan supaya selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan APD dalam bekerja untuk mencegah penularan Covid-19.

Usai Apel, PPDP langsung bergerak melakukan Coklit kerumah-rumah tokoh yang ada di beberapa wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.