APEL PAGI DAN GIAT KPU MADINA

Panyabungan – KPU Madina (16/11/2020)

Komisioner dan Sekretariat KPU Madina Laksanakan Apel Pagi di halaman Kantor KPU Madina yang dipimpin oleh Komisioner KPU Madina, Ahmad Faisal sebagai pembina. Senin (16/11/2020)

Usai apel KPU Madina melaksanakan rapat rutin untuk membahas rencana kegiatan minggu kedepan yang dihadiri Komisioner dan Sekretariat KPU Madina, beberapa pembahasan dalam rapat tersebut diantaranya :

Divisi Perencanaan Data dan Informasi;

Pengimputan Titik Koordinat Kantor PPK dan PPS se- Kabupaten Mandailing Natal, Pelaporan Hasil Pencermatan DPT dari Kecamatan se- Kabupaten Mandailing Natal paling lambat tanggal 18 November 2020, dan Menghadiri Regional Evaluasi Data Pemilih Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjuntan tahun 2020.

Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu;

Bimtek PPK terkait PUTUNG SURA dan SIREKAP, Persiapan Logistik untuk Simulasi Pemungutan Suara di TPS dilaksanakan hari  Sabtu tanggal 21 November 2020, Rapat Internal terkait Persiapan Simulasi Pemungutan Suara dengan Protokol Kesehatan dan Penggunaan SIREKAP di TPS dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 19 November 2020 pukul 09.00 Wib, Bimtek Petugas Simulasi Pemungutan Suara dengan Protokol Kesehatan dan Penggunaan SIREKAP di TPS dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 19 November 2020 pukul 14.00 Wib dan Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Suara dengan Protokol Kesehatan dan Penggunaan SIREKAP di TPS dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 21 November 2020 bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Mandailing Natal.

Divisi Hukum dan Pengawasan;

Bimtek PPK terkait PUTUNG SURA dan SIREKAP dan Mengikuti Bimtek Persiapan LPPDK di Tanjung Balai pada hari Selasa tanggal 17 November 2020.

Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmasy;

Penayangan Iklan Kampanye di Radio dan Media Cetak yang di Pasilitasi oleh KPU Kabupaten Mandailing Natal, Sosialisasi di Radio tentang : 1. Tata Cara Pencoblosan, 2. Hari Pemungutan Suara, 3. Datang ke TPS, 4. Ucapan Terimakasih , Talk Show dan Kuis di Radio, Sosialisasi kepada Masyarakat.

Divisi Keuangan, Umum dan Logistik

Monitor Pengadaan Logistik Pemilihan Tahap I, Tahap II dan APD, Pengesetan Logistik yang sudah di terima dan Menyalurkan dana PPK dan bawahannya untuk bulan Oktober s/d Desember 2020.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.