APEL PAGI DAN GIAT KPU MADINA

Panyabungan – KPU Madina (26/10/2020)

Apel pagi sebagai salah satu upaya meningkatkan kedisiplinan serta kinerja bagi jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Madina. Di halaman Kantor KPU Madina laksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief sebagai pembina. Senin (26/10/2020)

Usai apel KPU Madina melaksanakan rapat rutin untuk membahas rencana kegiatan minggu kedepan yang dihadiri Komisioner dan Sekretariat KPU Madina, beberapa pembahasan dalam rapat tersebut diantaranya ;

Divisi Perencanaan Data dan Informasi dalam minggu kepedan akan memonitoring Penempelan DPT oleh PPS pada tanggal 30-31 Oktober 2020 di 23 Kecamatan dan mengisi Titik Koordinat TPS oleh PPS paling lambat tanggal  27 Oktober 2020.

Untuk Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu akan laksanakan rapat kerja pengenalan aplikasi SIREKAP kepada PPK dan Mapping terkait Titik Kordinat TPS yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020, persetujuan penandatanganan desain Surat Suara yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020, menyurati KPU Provinsi Sumatera Utara terkait desain daftar Pasangan Calon dan juga akan berkoordinasi dengan Dinas KOMINFO Kab. Madina dan Operator Seluler yang ada di Kab. Madina terkait TPS yang Jaringan Internetnya tidak maksimal pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020.

Kemudian Divisi Hukum dan Pengawasan akan membimtek/monitoring terhadap Operator SIDAKAM masing-masing Paslon terkait penyusunan/pembukuan LPSDK pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020, supervisi ke wilayah II Kab. Madina terkait rekruitmen KPPS pada Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020 pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 dan penerimaan LPSDK pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020.

Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmasy mulai lakukan persiapan rakor Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020.

Dan Divisi Keuangan, Umum dan Logistik akan memonitor pengadaan Logistik Pemilihan Tahap I, Tahap II dan APD.

Kegiatan apel dan rapat rutin tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.