Apel Pagi Tingkatkan Kedisiplinan

Apel Pagi KPU Mandailing Natal

Apel Pagi KPU Mandailing Natal, Senin (19/6)

 

KPU Madina – Panyabungan  

Anggota Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief mengingatkan kepada jajaran Pegawai Sekretariat KPU Madina baik PNS maupun tenaga honorer untuk terus meningkatkan kedisiplinan melalui Apel Pagi.

“Apel Pagi Senin yang dilaksanakan secra rutin merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplinan. Kegiatan ini wajib dihadiri oleh pegawainya,” ujar Syarief saat memimpin jalannya Apel Pagi yang berlangsung di KPU Madina, Senin (19/6).

Menurutnya, Apel Pagi merupakan sarana penyampai informasi kepada para pegawai. Untuk itu Pegawai di Lingkungan Sekretariat KPU madina wajib mengikuti apel pagi yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan selain sebagai fungsi pengawasan.

“Apel Pagi jangan dianggap sekedar seremonial saja, tetapi harus menjadi kebutuhan bagi Pegawai dalam rangka menyiapkan diri secara fisik untuk melaksanakan tugas dan fungsi organisasi serta untuk menumbuhkan jalinan kekompakan yang memang dibutuhkan bagi organisasi,” tutupnya. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.