Apel untuk Meningkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

Apel Pagi yang berlangsung di halaman KPU Mandailing Natal, Senin (29/1).

 

KPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal gelar Apel Pagi yang berlangsung halaman KPU Mandailing Natal, Senin (29/1). Sekretaris KPU Mandailing Natal, Sayur Nasution yang bertindak sebagai Pembina menyebut, Apel merupakan rutinitas untuk memacu peningkatan kinerja dan kedisiplinan.

Bertindak sebagai pemimpin Apel adalah Staf Keuangan, Umum dan Logistik, Muhammad Yamin. Apel dihadiri Kasubbag Hukum, Samsul Eddy Pulungan, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pajaruddin, Staf, dan Tenaga Pendukung di Lingkungan KPU Mandailing Natal.

Dalam arahannya, Sekretaris KPU Mandailing Natal meminta kepada seluruh jajaran sekretariat KPU Mandailing Natal untuk lebih meningkatkan kinerja dan menerapkan kedisiplinan tinggi. “Hal ini perlu saya tegaskan mengingat KPU Mandailing Natal saat ini tengah menghadapi dua tahapan sekaligus, yakni Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Tentunya beban kerja pun pasti meningkat,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, jangan terpaku pada tunjangan kinerja (Tukin) meskipun ada surat edaran dari KPU Pusat. “Seyogyianya tukin digunakan untuk peningkatan kinerja pegawai. Jika ASN di KPU Mandailing Natal tidak dapat meningkatkan kinerja dan menerapkan kedisiplinan, seperti sering tidak ikut Apel, tukin bisa saja tidak dibayarkan atau dipotong,” tegas Sayur Nasution. (PPID/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.