ASRIJAL LUBIS DILANTIK MENJADI ANGGOTA KPU MADINA

Ketua Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut), Mulia Banurea, S.Ag., M.Si.,secara resmi melantik Asrijal Lubis, S.Th.I menjadi anggota KPU Madina Pergantian Antar Waktu (PAW)kpud-madinakab.go.id.(Medan). Ketua Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut), Mulia Banurea, S.Ag., M.Si., pada hari Selasa (14/04) secara resmi melantik Asrijal Lubis, S.Th.I menjadi anggota KPU Madina Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Almarhum Budi Aryansyah yang sebelumnya telah meninggal dunia. Acara pelantikan ditandai denga pengambilan sumpah janji terhadap Asrijal oleh Ketua KPU Sumut di Aula KPU Sumut lantai satu.
Dalam pidatonya usai pelantikan, Mulia Banurea atas nama KPU Sumatera Utara mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Budi Aryansyah yang selama ini telah turut mensukseskan pemilu di Mandailing Natal. Selanjutnya Mulia berpesan kepada supaya Asrijal selaku Pengganti antar waktu dari almarhum Budi agar Asrijal bisa bekerja secara profesional serta menjaga jarak yang sama terhadap seluruh peserta pemilu.
“Saudara diminta untuk bekerja dengan profesional dan independen sesuai dengan asas penyelenggaraan pemilu, apalagi Madina adalah salah sati diantara 23 Kabupaten/Kota di Sumut yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2015, jadi kami harap Saudara bisa bersinergi dengan anggota KPU Madina lainnya.” ujar Mulia.
ketua KPU Madina Agus Salam Nasution yang hadir dalam acara tersebut mengucapkab terimakasih kepada KPU Sumut atas dilaksanakannya pelantikan tersebut. “Hari ini Anggota KPU Madina lengkap lagi menjadi lima orang, tahapan pilkada telah menanti di depan mata, dengan dilantiknya Saudara Asrijal maka diharapkan persiapan pilkada di Madina bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya”. Tutur Salam.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.