Asrizal Lubis: “Apel Pagi Wajib”

Apel Pagi Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal, Senin 22 Mei 2017

Apel Pagi Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal, Senin (22/5)

 

KPU Madina – Panyabungan

Anggota Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) Divisi Perencanaan dan Data, Asrizal Lubis menyebut, pelaksanaan Apel Pagi yang rutin diadakan setiap Senin pagi adalah suatu kewajiban.

“Apel Pagi wajib dilaksanakan. Hal ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjadi tolak ukur tingkat kedisplinan para pegawai Sekretariat KPU Madina”. ujarnya saat memimpin Apel Pagi di Sekretariat KPU Madina, Senin (22/5).

Pada kesempatan itu, Asrizal berpesan agar seluruh jajaran Sekretariat KPU Madina tidak merasa bosan dan tidak menganggap bahwa pelaksanaan Apel merupakan suatu beban. Dirinya berharap, dengan adanya Apel justru seharusnya menambah rasa kekompakan dan menjalin silaturrahim.

Menurutnya, seluruh jajaran Sekretariat KPU Madina harus rajin mengikuti Apel Pagi. Kecuali bagi mereka yang berhalangan hadir atau sedang Dinas luar. “Apel merupakan cerminan dedikasi dan loyalitas tinggi. Bukan cuma pada pimpinan, tapi juga kesetiaan terhadap dirinya sendiri serta negara”. tandasnya. (Admin KPU Madina)

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.