BIMTEK PERSIAPAN COKLIT PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH PILBUP MADINA 2020

Panyabungan-KPU Madina (07/07/2020)

KPU Madina lakukan Bimbingan Teknis Persiapan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020, Senin (06/07/2020)

Bimtek yang berlangsung di aula Hotel Rindang Dalan Lidang Panyabungan dihadiri Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief dan anggota KPU Madina Ahmad Faisal, Muhammad Ikhsan, Muhammad Husein Lubis serta seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kab. Madina.

Ketua KPU Madina dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh PPK bekerja dengan baik sesuai regulasi yang ada “kepada rekan-rekan supaya bekerja sesuai dengan regulasi yang ada, mengetahui tugas wewenang dan kewajiban kita sebagai Penyelenggara, agar kita bisa mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 ini dengan sebaik-baiknya” terangnya

Kemudian Koordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Ahmad Faisal mengatakan bahwa Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait teknis pelaksanaan coklit kepada Penyelenggara Ad hoc secara berjenjang mulai dari PPK, PPS hingga PPDP yang akan bertugas.

Kegiatan Coklit ini bertujuan untuk mencocokkan dan meneliti daftar pemilih yang tertuang dalam formulir model A-KWK dan mencatat pemilih baru ke dalam formulir model A.A-KWK.

Pelaksanaan coklit yang akan dilaksanakan oleh PPDP harus menerapkan protokol pencegahan Covid-19 mengingat pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“kita harus menerapkan protokol pencegahan Covid-19, mengingat pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 ini masih dalam kondisi pendemi Covid-19” tambahnya.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.