BIMTEK PUTUNGSURA ULANG SERTA PENGGUNAAN APLIKASI SIREKAP DITINGKAT TPS

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Tahapan Pemungutan Suara Ulang Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi RI pada Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020.  Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Mandailing Natal, menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Ulang Serta Penggunaan Aplikasi Sirekap di TPS. Bimtek dilaksanakan pada Sabtu 17 April 2021 di Aula Hotel Rindang.

Sambutan sekaligus membuka acara oleh Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Muhammad Ikhsan. Sebagai Pemateri dari Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara Divisi Teknis Penyelenggaraan Batara Manurung dan  Maklum Pelawi  Bawaslu Madina.

Peserta bimtek terdiri dari PPK  Muarasipongi dan Panyabungan Utara,  PPS  dan KPPS Desa Bandar Panjang Tuo dan Desa Kampung Baru , Panwascam Muarasipongi dan Panyabungan Utara beserta jajarannya.

Koordinator Divisi Teknis Muhammad Ikhsan menyampaikan dengan dilaksanakannya Bimtek ini Berharap kepada semua peserta dapat memahami secara  teknis prosedur mekanisme dan tata kerja pemungutan dan Penghitungan Suara Ulang. Sehngga Baik PPK,PPS dan KPPS lebih Profesional dan berintegritas dalam menjalan kan tugasnya.  

Rangkaian acara juga dilakukan Simulasi Putungsura dan Simulasi Penggunaan Aplikasi Sirekap yang di pandu oleh Koordinator Divisi Teknis Muhammad Ikhsan dan Operator Aplikasi Sirekap Irfan Efendi.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.