GERAKAN KLIK SERENTAK

Panyabungan-KPU Madina (15/07/2020)

KPU Mandailing Natal menggelar acara Gerakan Klik Serentak (GKS) dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020. Rabu (15/07/2020).

Acara yang berlangsung di aula Kantor KPU Mandailing Natal tersebut  dibuka langsung oleh Ketua KPU Mandailing Natal, Fadhillah Syarief didampingi anggota KPU Mandailing Natal Ahmad Faisal, Muhammad Husein Lubis, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Yasir Nasution.

Dalam acara itu, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, Polres Mandailing Natal, Toni Irwansyah, SH, Danramil Panyabungan, A.K Harahap, Anggota Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Maklum Pelawi, Kadis Dukcapil Kabupaten Mandailing Natal, Ridwan Nasution, Ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal, Muhammad Ridwan Lubis, Kesbangpol Kabupaten Mandailing Natal Sudarajat Putra, dan Pimpinan Parpol se-Kabupaten Mandailing Natal.

Anggota KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Madina, Ahmad faisal menyebut acara Gerakan Klik Serentak ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengunjungi laman website www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id yang bisa diakses untuk mengetahui sudah atau belum terdaftar sebagai Pemilih. Sebagaimana jadwal yang ada dalam PKPU Nomor 5 tahun 2020 tahapan Pencocokan dan Penelitian oleh PPDP akan dimulai pada hari ini, Rabu  tanggal 15 Juli 2020. Selain Gerakan Klik Serentak yang dilaksanakan pada hari ini, sebagai bagian dari sosialisasi, KPU Madina berdasarkan instruksi KPU RI akan melaksanakan Gerakan Coklit Serentak pada hari Sabtu, 18 Juli 2020.

Pemutakhiran data pemilih ini menjadi tanggung jawab semua pihak, bukan hanya KPU namun juga Bawaslu, Pemerintah, dan masyarakat. Dengan hadirnya website ini diharapkan masyarakat memberikan masukan terhadap data pemilih dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020” ucapnya.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.